Home » » Tujuan NgeBlog Para Blogger Indonesia

Tujuan NgeBlog Para Blogger Indonesia

Supersekali.com | Tujuan NgeBlog Para Blogger Indonesia
Selamat Malam para blogger indonesia maupun blogger di seluruh dunia....!
Setelah lama saya nggak posting karena alasannya saya sibuk urus blog saya yang lain dan bisa pula saya nggak posting karena males dan mungkin cma bisa Blogwalking dengan sesama blogger indonesia.
sekarang saya akan sedikit share artikelkel  karya saya sendiri No Copas dan No Nyolong.
Tujuan NgBlog Para Blogger Indonesia
Tujuan NgBlog Para Blogger Indonesia memang banyak dan beragam dan semua orang itu pasti memiliki ciri khas masing masing.
Memang pada dasarnya ngblog mesti memiliki tujuan, kalo nggak buat apa dong kalian ngblog?
tapi yang saya dengar dengar dan hasil pengalaman saya pada jejaring sosial bahwa para blogger itu memiliki tujuan masing masing dan berikut inilah beberapa tujuan mereka:
  1. Sekedar Hobby
    Memang banyak juga blogger di dunia ini yang Ngblogg karena sekedar hoby .karena sudah  banyak blogger yang saya tanya tujuan kalian apa ngblogg dan mereka bilang sekedar hobby saja
  2. Mencari Uang
    Dalam hal ini mendapatkan uang memang impian dan dambaan para blogger di seluruh dunia dan banyak pula mereka yang sudah mendapatkan jutaan hingga milyaran dari aktivitas ngblogg sehari hari.
  3. Memasarkan Produk
    Khusus hal ini banyak orang yang memiliki produk entah itu jual kue,pulsa,sepatu dll .mereka memanfaatkan ngblogg sebagai tempat untuk memasarkan produk mereka
  4. Sekedar Tugas
    Memang banyak juga para pelajar yang di suruh gurunya untuk mengerjakan Tugas dari sebuah blog.
    hal ini sering di jumpai untuk pelajar jenjang kuliah
  5. Berbagi Itu Indah
    Berbagi adalah hal yang indah di kalangan orang dermanwan .banyak juga orang yang berbagi pengalaman dan informasi lewat ngblog
Demikian artikel yang dapat saya sampaikan jika ada kesalahan kata tolong di koreksi dan di maklumi.
terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel blog ini yang berjudul Tujuan NgeBlog Para Blogger Indonesia selamat beraktivitas menjalani kegiatan sehari hari.

Tujuan NgeBlog Para Blogger Indonesia

19 komentar:

  1. Kalau saya sih sekedar hobi doang :D

    BalasHapus
  2. ane tambahin ya gan :D

    6. Pengen terkenal gan :D , pengen jdi artis dunia maya gan dengan aktivitas ngeblog.
    hehehehehe :D

    BalasHapus
  3. bagus gan , lanjutkan ngeblognya, saya juga mau berbagi

    BalasHapus
  4. Wah, Bener gan, ane suka Berbagi, dan Ngeblog adalah Hobi saya, hehehe :)

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. wiiih ane doain semoga ngbloggnya dapat nilai tinggi yaa gaan :D

      Hapus
  6. kalau ane mh hobby berbagi sekalian cari uang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip gan
      setiap orang pasti punya keinginan masing masing

      Hapus
  7. kalau saya tujuan ngeblog nya untuk mendapatkan penghasilan mas hehehe :D

    BalasHapus
  8. blogwalking :

    http://tommytemplate.blogspot.com/

    BalasHapus