Home » » Cara Memperbanyak Komentar di Blog

Cara Memperbanyak Komentar di Blog

SuperSekali.com | Cara Memperbanyak Komentar  di Blog - Siapa sih yang tidak ingin memeiliki blog yang komentarnya banyak. jika blog kita memliki komentar yang banyak maka akan memperbaik blog kita di mata google, tapi ingat jika kalian ingin bagus di mata google maka komentarpun rata rata harus Tidak mengandung unsur spam, karena google sangat membenci hal yang namanya spam.
mendapatkan banyak komentar di blog memang butuh waktu dan ketekunan untuk menjalaninya.
Cara Memperbanyak Komentar  di Blog
Cara Memperbanyak Komentar  di Blog
trik ini sudah saya terapkan di blog ini dan jika kalian tidak percaya silahkan lihat sendiri komentar blog ini
di dunia blogger memanglah banyak cara untuk mendapatkan komentar yang banyak di blog kalian masing masing. oke berikut ini beberapa cara agar blog kalian mendapatkan komentar yang banyak:
  1. Jadilah Blogger TOP/IDOLA
    Saya katakan Blogger TOP/IDOLA adalah menjadi blogger yang memberi manfaat kepada Blogger lainnya. dalan hal berbagi template maupun script script bermanfaat karya diri sendiri.
    banyak para idola blogger yang blognya mendapatkan Ratusan komentar tanpa harus minta minta komen dari blog lain (Blogwalking). bahkan jika para blogger idola itu membuat artikel pasti banyak orang yang mengejar komentar pertama.
    contoh blogger yang memiliki banyak komentar adalah: kapukonline.com ,blog.kangismet.net , kompiajaib.com , mas-sugeng.com
    para Blog di atas adalah blog yang memiliki jumlah komentar terbanyak menurut pengalaman saya sendiri.
  2. BlogWalking Sesama Blogger
    Dalah hal ini sangatlah di utamakan kejujuran dan kekompakan sesama blogger, karena blogwalking adalah saling berkunjung di blog kawan dan berkomentar di blog mereka lalu kemudian mereka juga berkomentar di blog kita.
    jika kalian ingin mudah blogwalking maka gabunglah di grup grup fb BLOGGER
  3. Beli Jasa Komentar
    Dalam hal Beli Jasa Komentar memang di sarankan untuk orang yang banyak uang dan sibuk. saya dulu pernah lihat ada orang yang menawarkan jasa komentar di blog. tapi sebenernya jika kita usaha dengan tekun dan giat maka sesuatu yang kita inginkan akan di proleh.
Jadi jika kalian ingin mendapatkan banyak komentar di blog maka lalukanlah beberapa hal di atas.
sekian dari saya semoga artikel ini dapat menjadi informasi dan pengalaman berharga bagi kalian semua.
jangan lupa tinggalkan komentar di bawah dan akan saya usahakan back sesuai keinginan agan semua.

Cara Memperbanyak Komentar di Blog

16 komentar: