Home » » Inilah Cara Yang Benar Memulai Blog Baru

Inilah Cara Yang Benar Memulai Blog Baru

Cara Yang Benar Memulai Blog Baru | Hai kawan kawan blogger gimana kabar kalian semua disana kalo saya sih Alhamdullilah baik baik saja. kali ini di posting pertama saya akan memberikan informasi tentang cara yang benar memulai blog baru agar blog kalian bagus di pandangan pengunjung maupun di pandangan si mbah google.
Inilah Cara Yang Benar Memulai Blog Baru
memang saat saya membuat blog baru itu banyak sekali proses agar blog kita baik kedepannya dan banyak pula informasi dari para pakar SEO bahwa blog yang masih baru itu jangan terlalu di berikan inilah itulah yang kalian kira akan membuat baik blog kalian padahal sebenarnya itu semua akan memperburuk blog kalain di masa mendatang, hehehehe.
Tenang saja kali ini Super Sekali akan memberikan trik memulai blog baru agar baik kedepannya
Oke berikut ini beberapa triknya:
  1. Utamakan membuat artikel yang original
    Kita sebagai blogger yang baik harus saling menghargai karya orang lain. jika karya kalian ingin di hargai maka hargailah karya orang lain. maksud dari kalimat berikut adalah hindarilah COPAS/copy paste artikel blog orang. bayangkan jika ada artikel blog orang itu original dan ada orang yang copas 100% tanpa mengedit satu kata pun dan Alhasil artikel original itu menjadi banyak dan akan membuat si pemilik artikel original itu jenuh karena blognya sepi pengunjung.
    jadi kesimpulannya kalian boleh copas tapi jangan semuanya yaaa, kalo bisa inti artikel itu saja dan jangan lupa yang terpenting adalah menyertakan link sumber artikel.
  2. Jangan terlalu banyak memberikan BACKLINKS
    Bagi kalian yang memiliki blog yang berumur baru maka janganlah memberi backlins yang terlalu banyak atau berlebihan karena blog anda bisa saja di anggap SPAM oleh mbah google dan akan menurunkan kualitas blog baru kalian semua.
  3. Jangan terlalu sering share link blog aktiv ke jejaring sosial
    Share link blog ke jejaring sosial memang perlu karena untuk mempopulerkan blog kita dan untuk mendapatkan trafic, tapi ingat jika kalian terlalu sering share link aktiv blog kalian ke jejaring sosial seperti facebook,twitter,dll maka blog kalian agan di anggap spam oleh beberapa situs tersebut.
    dulu saya punya blog www.inunxz.com dan sekarang sudah aku buang karena sudah sangatlah sulit untuk saya teruskan dan karena itu saya berikan blog itu ke temen saya.menurut pengalaman saya karena saya sering sekali share link aktof blog ke grup grup fb dan waall teman fb dan akhirnya saya mendapatkan hadiah dari pihak facebook .saya di peringati
    Berikut ini gambar yang saya simpan dulu saat terlalu sering share link aktiv blog ke facebook
    Akibat terlalu sering share link aktif blog ke facebook
    Klik gambar untuk memperjelas


    jadi intinya kalian boleh share link blog kalian ke jejaring sosial tapi ingat jangan terlalu sering yaaa.
demikianlah artikel yang dapat saya sampaikan semoga bisa membantu aktivitas ngblogg kalian dan menambah wawasan kalian untuk menjadi blogger sukses.
salam blogger indonesia

Inilah Cara Yang Benar Memulai Blog Baru

202 komentar:

  1. wah ini bgus...
    bagi yang mau bkin blog baru bsa baca ini.. :>)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iye gan perlu sekali nih di baca untuk blog yang masih Baru :d

      Hapus
  2. Balasan
    1. iya gan
      maklum blog tinggal 2 ini dan nungames doang
      lainnya kejual.. wkwkwkwk

      Hapus
  3. Semangat dengan blog barunya gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoooi gan ..hehehehehe ;-(

      Hapus
    2. Sering Update yang bermanfaat yah gan :D

      Hapus
    3. nah itu juga gan yang penting
      tapi ngomong2 kalo gak bermanfaat knapa di update @-)
      wkwkwkwkw

      Hapus
    4. Yah makannya update yang harus bermanfaat gan :D

      Hapus
  4. Poin yang satu ini harus di perhatikan :D (sukses buat blognya sob)

    Jangan terlalu sering share link blog aktiv ke jejaring sosial

    BalasHapus
  5. moga blog baru nya bisa sukses ya gan :d

    BalasHapus
  6. Artikel Bermanfaat untuk blogger pemula Gan .
    Wahh Blog Baru dan Juga domain Baru ...
    Semoga Blog Barunya bisa sukses kedepannya .
    - aldhinya com -

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiin gan
      terima kasih gan telah mendukung blog ini (h)

      Hapus
    2. Iyya Gan , Sekaligus kunbal dari greget-pedia(.)blogspot(.)com .

      Hapus
    3. sip gan thanks sekali lagi gan dah mampir ke blog saya
      hehehehe :D

      Hapus
    4. Sama-sama Gan . Satu Artikel Berjuta Komentator :)
      Sukses selalu deh buat agan ;)

      Hapus
  7. Jangan copas . Itu yang penting. Haha nice post

    BalasHapus
  8. wah harus hati2 nih

    info-jogja com

    BalasHapus
  9. Jadi gk sering" share link aktif sob...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi gan
      jangan terlalu sering nanti bisa di anggap SPAM

      Hapus
  10. wahh sering hati2 nih .. thank's info'a

    BalasHapus
  11. ;-( Bermanfaat nih buat blogger pemula gan.

    BalasHapus
  12. thanks gan infonya ..sangat bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke gan
      terima kasih yang sebesar besarnya karena dah mampir

      Hapus
  13. Mantapp artikelnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi brooow
      RIDWAN-HEX pun lebih mantap dah PR2
      wkwkwkwkwk

      Hapus
  14. semoga sukses gan www.abie46.org

    BalasHapus
  15. nice post.....

    http://www.responsivebloggertemplate.com

    BalasHapus
  16. manfap om mampir juga di blog saya
    belajarbisniskaosdistro.blogspot

    BalasHapus
  17. makasih gan tips nya :)
    salam blogging :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke sama sama gan
      semoga aktivitas blogger akan menjalin tali silaturahmi kita bersama (h)

      Hapus
  18. bagus gan, bermanfaat banget buat pemula seperti saya.. hihihihi..

    BalasHapus
  19. wahh pengetahuan baru nih buat cara-ajun.com buat gak nyebarin link aktiv di sosmed, thankz infonya gan

    BalasHapus
  20. Balasan
    1. oke gan semoga bermanfaat bagi yang lainnya juga

      Hapus
  21. makasih banget mas.. sudah di share.. sangat bermanfaat untuk saya yang masih pemula :d

    BalasHapus
  22. Oh Gitu Ya Min,Kalo Sering2 Naruh Link Aktif Di FB

    Thanks Sarannya Min :)

    BalasHapus
  23. nice post gan semoga blognya makin ramai

    BalasHapus
  24. wahh makasih ya gan tipsnya :)

    BalasHapus
  25. bener banget broo, udah ngerti aja kalo udah di blokir facebook :(

    BalasHapus
  26. wah sangat bermanfaat yg anda posting :)

    BalasHapus
  27. Oo gitu tow mas, maju terus deh buat blog barunya,
    Ijin follow dan klik G+ homepage dan pos ini ya
    -Dek Blogger-

    BalasHapus
  28. terimakasih gan atas infonya, sangat bermanfaat banget

    BalasHapus
  29. dan ada lagi yang penting gan infonya bisa dibaca disini dalam membuat blog yg seo friendly http://tulisanmadiun.blogspot.com/2014/01/cara-membuat-blog-seo-friendly.html

    BalasHapus
  30. mantap sob.. terus brkem ban g

    BalasHapus
  31. Mantappp :D

    komen ane hampir ada tiga disini @-) ...

    BalasHapus
  32. setelah banyak komentar apa yang didapatkan?? biar kelihatan keren?? tapi usaha menarik komentar saya akuin bagus :-b

    BalasHapus
    Balasan
    1. selanjutnya kaburrr udah 101 =p~ komentar hahaha

      Hapus
    2. wadeeh ane kena ceramah nih sama master
      @-)

      Hapus
    3. No Mastah-No Master Semua Tahap Belajar (p)

      Hapus
    4. wow masih berani bales .
      katanya dah kabooorr :-d
      wkwkwkwwk
      yOI kita semua sama belajar

      Hapus
  33. Thx Bro Infonyaa (y) Bermanfaat (h)

    BalasHapus
  34. nais inpoh untuk yang baru belajar...
    keep posting...

    BalasHapus
  35. salam kenal ya kak...

    BalasHapus
  36. yang paling utama sekali ada doa dan niat gan,insya allah berhasil dah

    BalasHapus
  37. it's simple and easy learning for begginer like us... Visit back and entering your Comment...
    [www.bani-fahmi.blogspot.com]

    BalasHapus
  38. Thanks infonya gan.. Nice Blog..
    Ditunggu kunbalnya sma followback blog saya..
    www.ashidiqfaiqq.blogspot.com

    BalasHapus
  39. makasih infonya sangat bermanfaat :)

    BalasHapus
  40. maaf kunjungan telat gan, sipb buat tips ane biar lebih baik kedepannya

    BalasHapus
  41. Tadinya aku kira blogspot.com, hahah.. lucu juga blognya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwwk
      iya gan
      ane pilih ini karena pass banget untuk niche blogging

      Hapus
  42. Balasan
    1. seputar blogging aja gan.. heheheehe :-d
      tapi kalo ada kontes seo ya mungkin IKUt hehehe

      Hapus
  43. Baru tau ane skr, ternyata harus seperti itu ya...?

    BalasHapus
  44. ahlan gan... lagi test ni...
    komen balik yee :D

    BalasHapus
  45. keren gan follow back ya di http://syahdanshare.blogspot.com/2014/02/mengenal-bahasa-pemrograman-pengenalan.html

    BalasHapus
  46. kunjungan perdana gan :) woow..artikelnya baru satu tapi komentarnya udah full nih ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk iya gan
      sering sering saja blogwalking :D

      Hapus
  47. Mak nyuss gan... manfaat nie...

    BalasHapus
  48. Dapat ilmu baru ni, ternyata buat blog gak boleh sembarangan atau asal buat ya...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lah gan...
      semua itu btuh tahap dan proses :D
      hehehe

      Hapus
  49. wkwkwkw iya gan thanks dah mampir

    BalasHapus
  50. Balasan
    1. wkwkwkw
      ke 10 kalinya aja gak papa kok gan :D

      Hapus
  51. wah....
    ini tips bagus untuk memulai membangun sebuah blog
    thanks infonya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan sama sama
      semoga bermanfaat artikel saya ini

      Hapus
  52. hemmz , ngulang masa masa awal blog

    BalasHapus
  53. wah, mkasih banyak ni gan tipsnya, semoga bisa jadi pelajaran buat para blogger..
    Btw, blognya keren bgt sob, kalo boleh tau tempat donlod templatenya dimana sob?

    Salam Sukses.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ganz
      hehehe terima kasih gan
      tempat downloadnya google aja gan dengan keyword template BeriMagz

      Hapus
    2. oke gan makasih ya :)

      Hapus
    3. sip gan
      :D ngomong ngomong agan kok bisa komen pake open id
      kan lagi eror

      Hapus
  54. Thanks udah share ini tips bagus untuk memulai membangun sebuah blog :D

    Lanjutkan ^_^

    BalasHapus
  55. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  56. nice post gan, izin nyimak

    BalasHapus
  57. Wh Keren Nih Gan Pas Banget Untuk Blog Baru Saya Yaitu E-limo

    BalasHapus
  58. owh jadi kaya gini yah gan..
    mantap thnk atas tipsnya :D

    BalasHapus
  59. dulu saya pernah ngalamin blog saya dianggap spam oleh fb,,, tp oleh twitter belum pernah,,,

    BalasHapus
  60. wah keren banget gan artikelnya, thanks

    BalasHapus
  61. Mungkin laen kali saya akan buat blog baru dan akan nerapin tips di atas... hehehe :D
    Makasih gan atas tipsnya. :-d

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeeeah akhirnya admin tugasku4u datang ke blog sederhana saya
      thanks gan sebelumnya :D

      Hapus
  62. ane sering bgt tuh yg namanya promosi di jarsos

    BalasHapus
    Balasan
    1. promosi di jarsos tuh apa ya gan..
      gak mudeng ... :D

      Hapus
  63. makasih artikelnya sob, gak akan share link aktif ke fb lgi deh :)

    BalasHapus
  64. sangat membntu untuk blogger pemula nih... :D

    BalasHapus
  65. mas sedikit tips buat blog yg sudah diagap spam oleh facebook, caranya cukup berhenti promo selama beberapa hari. Pengalaman pribadi blog http://dek-blogger.blogspot.com juga pernah diagap spam, nah pas itu sy piknik dah tidak promo 3 hari pas pulang sy promo udh normal lagi.

    BalasHapus
  66. Trafik unik kebanyakan dari jejaring sosial ya gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak gan
      memang saya share link ke fb tapi saya menggunakan link mati jadi nggak keitung traffic unik deeh
      tapi saya juga optisimasi dengan menyuruh teman teman saya untuk seacrh google dengan keyword blog ini
      dan alhasil ada yang di pejwan google.

      Hapus
  67. Baru satu artikel + di kasih domain sendiri langsung rame, semangat ngeblog lagi gan

    BalasHapus
  68. Artikel yang bermanfaat..
    tks..:)

    BalasHapus
  69. Mantap sob (y)
    Nih komen back dari saya :)

    BalasHapus
  70. makasih tipsnya sangat bemanfaat, salam mas

    BalasHapus