Home » » Cara Download yang Benar di Mirrorcreator

Cara Download yang Benar di Mirrorcreator

Cara Download yang Benar di Mirrorcreator - Hai kawan kawan jumpa kembali dengan saya Admin SuperSekali yang ganteng Plus keren ini. sebenernya pada hari ini admin kurang semangat karena pilek + bantuk yang menguasai tubuh ini. oh iya langsung ke topik permasalahan saja.
Cara Download yang Benar di Mirrorcreator
Pada dasarnya banyak blog download yang menyediakan fasilitas download di Mirrorcreator karena alasannya mudah yaitu upload 1X bisa ada di beberapa link Hosting upload.
Banyak juga orang yang mengekuh karena tidak bisa download di Mirrorcreator.
maka kali ini saya akan memberikan trik download yang benar di layanan Mirrorcreator.berikut ini tutorialnya:

  1. Buka link Mirrorcreator yang kalian tuju dan saya kasih contoh saya download Eset_SC_7.0.302.26_X86.rar (69 MB).Lihat gambar
    tampilan pertama setelah kamu menuju link yang kamu download
  2. Lalu Geser cursor mouse ke bawah dan lihat banyak layanan download.lihat gambar di bawah:
    Pilih layanan yang kalian suka
    Lalu pilih yang kalian suka dan jika Upload Stausnya: Falied maka Filenya sudah Tidak ada tetapi jika Upload Stausnya: Succes Maka Link itulah yang bisa kalian klik untuk mendownloadnya.
    jika ingin download klik lah gambar yang saya beri garis kotak dan klik CLICK HERE
  3. lalu saya akan pilih download melalui Tusfiles maka saya klik gambar CLICK HERE dan akan di tujukan ke tab baru.Lihat gambar di bawah
    klik Link yang saya di kotak Merah
    Lalu Klik Link yang saya beri garis merah di atas dan selesai kalian akan menuju link download yang kamu inginkan
Sekian dari Cara Download yang Benar di Mirrorcreator semoga bisa membatu bagi para pemula yang baru dalam dunia maya. jika ada yang di tanyakan berkomentarlah di bawah maka saya siap untuk membatu.

Cara Download yang Benar di Mirrorcreator

10 komentar:

  1. Mantap gan Infonya, ijin coba gan

    BalasHapus
  2. ane kira mereka itu, upload satu2 ke setiap hosting

    BalasHapus
  3. makasih gan, bermanfaat infonya.. ane juga sering kesusahan kalau download yg semacam itu...

    BalasHapus
  4. saya dulu sering bingung2 gan heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang kan udah saya share jadi gak bingung deeh :D

      Hapus
  5. wah saya belum pernah download di mirrorcreator mas :)

    BalasHapus